Harapan KIM Karya Makmur Kepada Irwan Sujatmiko Kabid Informasi Publik Diskominfo yang Baru

oleh -7 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Sebagai Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) yang selalu aktif menyuguhkan informasi di kecamatan Pragaan, KIM Karya Makmur di Pragaan menyampaikan ucapan Selamat kepada pejabat yang baru dilantik Irwan Sujatmiko, S.Si., M.Si. jabatan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sumenep yang baru. Beliau dilantik oleh Achmad Fauzi Wongsojudo pagi tadi bersama tidak kurang 75 pejabat administrator lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Pelantikan langsung dilakukan di Pendopo Keraton kabupaten, Kamis (31/08/2023).

“KIM Karya Makmur menyampaikan Selamat pada Irwan Sujatmiko sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sumenep yang baru. Kebangkitan baru KIM di Kabupaten Sumenep,” tulis KIM Karya Makmur pada poster media sosial yang berseliweran di media sosial.

Penasehat KIM Karya Makmur Zubairi menaruh banyak harapan pada sahabatnya di PCNU Sumenep ini untuk semakin meningkatkan pembinaan pada Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di kabupaten Sumenep.

“Mas Miko ini harapan baru, kebangkitan baru KIM di Sumenep, mimpi baru untuk makin tumbuh berkembangnya informasi digital di pelosok pedesaan, tentu dengan kekuatan semua stakeholder yang ada di Diskominfo,” ucapnya menaruh harapan.

Zuber sapaan akrab Zubairi ini mendukung arahan yang disampaikan oleh Bupati Sumenep bahwa langkah mutasi yang dilakukan hendaknya menjadi upaya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul dan maju, untuk pembangunan Kabupaten Sumenep yang lebih baik.

“Bupati kan berharap agar seluruh ASN Pemkab Sumenep mampu berkreasi sebaik-baiknya, karena dengan kreativitas itu akan menghasilkan ide gagasan serta terobosan baru dalam sebuah kemajuan,” ucapnya menirukan harapan Bupati.

Ditanya soal apa tugas Kabid yang baru ini, Zuber mengatakan tak jauh jauh dari urusan perumusan kebijakan teknis, koordinasi, pembinaan, pengawasan, pengendalian, pengelolaan, fasilitasi, evaluasi, dan pelaporan kegiatan di bidang informasi dan komunikasi publik.

Inovasi Kecamatan Pragaan

“Tugasnya tak jauh jauh dari urusan menggairahkan informasi dari tingkat kabupaten ke desa desa. Ingat yang harus kuat sejatinya informasi kecamatan dan desa. Kalau yang di desa produktif, maka tugas kabupaten ringan, karena hanya menjadi media koordinasi.” Jawabnya penuh harap. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.