Sengitnya Partai Final, Juri Pusing Menentukan Juara?

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Babak Final Lomba Karaoke Dangdut se-Madura yang digelar dalam rangka Pragaan Fair 2023 di Lapangan Arrahman Pragaan Laok pada sabtu malam (12/08/2023) benar-benar menyisakan para kontestan yang luar biasa. Sebanyak 16 finalis yang tampil sama-sama menyajikan performa terbaik demi meraih nilai positif dari tiga dewan juri yang didatangkan panitia.
Sebelumnya, babak final ini akan diisi oleh 17 peserta, namun sayangnya satu peserta tidak hadir dan hanya menyisakan 16 peserta yang semuanya tampil all out di pertarungan terakhir ini. 
Saking serunya babak ini, para dewan juri terlihat sedikit pusing untuk menentukan siapa pemenangnya. Bahkan beberapa penonton menklaim sudah sepantasnya para finalis tadi tampil di panggung yang lebih besar layaknya panggung Dangdut Academy yang selalu tayang di stasiun televisi swasta, Indosiar. 
“sebanyak 16 peserta yang tampil malam ini benar-benar luar biasa, bahkan tangan saya sampai merah untuk memberi tepuk tangan, karena semua finalis memang pantas mendapat tepuk tangan.” Ucap Faldan, bintang Dangdut asal Kota Pamekasan saat ditanya oleh pembawa acara. 
Pengakuan Faldan ini kemudian didukung oleh penilaian dari sisi penonton. 
“Kalau Saya yang jadi juri, sepertinya akan saya kasih nilai 100 untuk semua finalis malam ini. ” Ucap Ahmad Yusri, salah satu penonton asal desa Larangan Perreng Kecamatan Pragaan saat sedang ngobrol dengan teman-temannya di sebelah timur panggung.
“Coba lihat tiga dewan juri itu, pusing mereka sekarang.” tambah Badrul Subakih sambil tertawa.
Namun di tengah-tengah obrolan para penonton tadi, teman mereka yang bernama Nawawi kemudian meyakinkan kedua temannya kalau kapasitas tiga juri yang dihadirkan panitia itu bukanlah kaleng-kaleng.
“Tiga juri didepan panggung itu sudah memiliki kemampuan selektif diatas rata-rata, bukan seperti kita yang hanya menilai dari kedua telinga”. Timpal Nawawi meluruskan obrolan teman-temannya.
Sampai berita ini ditulis, tiga dewan juri masih melakukan rekap nilai untuk menentukan yang terbaik dari 16 finalis yang tampil di panggung Pragaan Fair 2023. (Hb/Bdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.