Saksikan!, Laga 17 Bintang Final Dangdut Pragaan Fair Nanti Malam

oleh -2 Dilihat
KIMKARYMAKMUR.COM, Pragaan – Riuh rendah dan kemeriahan Panggung Pragaan Fair Karaoke Dangdut Se-Madura belum usai, kini event tingkat madura memasuki babak paling dinantikan yaitu babak final yang akan berlangsung nanti malam. Para bintang Final itu terpilih setelah melalui pertarungan sengit tak kurang dari 56 peserta di babak penyisihan.
Dewan Juri H. Muhlis Hidayat dan R. Evi Herawati tadi malam mengumumkan 17 Bintang Final hasil seleksi ketat, obyektif dan penuh tanggung jawab. Mereka yang masuk babak final itu akan tampil nanti malam di Panggung Pragaan Fair sejak jam 19.00 Wib.
“Para calon bintang ini adalah bintang pilihan yang akan unjuk kebolehan menyanyikan lagu wajib dan satu lagu pilihan yang tidak dinyanyikan babak penyisihan,” ungkap Asfi Ardes koordinator lomba Karaoke Dangdut yang diadakan oleh kantor kecamatan Pragaan ini, Sabtu (12/08/2023).
Mereka para bintang yang layak kita saksikan ini, tambahnya, adalah nomor undi 10 Nurul Hasanah. Disusul nomor undi berikutnya 18 Rohim. Setelah itu nomor undi 19 Afandi Bonang. Tak ketinggalan nomor undi 22 Melki Bonang. Ada lagi nomor undi 23 Ike Nur Fadhilah.
“Nomor undi 25 namanya Safira. Sementara nomor undi 27 Ainur Pratama. Nomor undi 37 Sualis, disusul nomor undi 39 Edo Setiawan. Nomor undi 41 Khairus Shaleh. Ada juga nomor undi 43 Joker,” jelas Asfi agak rinci.
Tak hanya itu, jejaka yang ngetop sebagai bintang radio era 90-an ini juga menyebut peserta babak final yang lain yaitu nomor undi 44 Rais Kencak. Nomor undi 45 Anton, disusul nomor undi 47 Izar Irama. Ada juga nomor undi 48 Moh. Fawaid. Nomor undi 51 Senja Raiqah dan yang terakhir nomor undi 53 Siti Fatimatus Shalihah.
Itulah 17 calon bintang Final masa depan yang akan bertarung mati matian nanti malam. Panitia berharap peserta datang lebih awal.
“Sebelum jam 19.00 Wib intime para bintang finalis ini sudah melakukan herregistrasi lagi dan kocok ulang pemanggilan peserta,” ungkapnya pada KIM Karya Makmur.
Beliau berdoa semoga nanti malam tak ada halangan, semua berjalan manis. Yang belum masuk final diharapkan bersabar, tabah dan menerima itu sebagai sebuah kesuksesan yang tertunda.
“Ayo semua datang saksikan para bintang ini. Dari panggung musik dangdut ini kita harapkan lahir jiwa jiwa pemimpin yang menginspirasi dan selalu memberikan kesejukan.” Jelasnya. (Zbr/Bdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.