Pemdes Sendang Tutup Gebyar HUT Ke-78 RI di Desa Sendang

oleh -10 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Sendang – Selasa (01/08/2023) malam Pemerintah Desa Sendang menutup rangkaian kegiatan Gebyar HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Pragaan. 
Penjabat Kepala Desa Sendang Masrawi dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang terlibat dalam gebyar HUT, termasuk mahasiswa KPM IAIN Madura Pamekasan yang telah aktif membantu pelaksanaan kegiatan hingga ujung acara malam ini.
“Terima kasih semuanya. Kami tak bisa membalas apapun kecuali ungkapan terima kasih setinggi tingginya. Mohon maaf atas segala kekhilafan,” ujarnya penuh wibawa.
Kuliah Pengabdian Masyarakat yang dilakukan mahasiswa IAIN Madura ini langsung menemukan kerja nyata yaitu mengerjakan event yang sangat penting bagi peningkatan rasa kecintaan pada masyarakat, bangsa dan negara.
“Kegiatan KPM ini sangat korelatif dengan nilai cinta untuk memupuk rasa nasionalisme tanah air, yaitu mengabdi untuk mencintai. Semoga semua pengabdian diterima dan membuahkan hasil.” Ungkapnya. (Zbr/Zy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.