Bazar Ekonomi UMKM dan Festival Seni Tradisi Akan Dibuka Bupati Sumenep

oleh -10 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Sejak dua malam yang lalu, jika melintas di jalan raya Prenduan depan lapangan Arrahman Pragaan Laok akan mendapati keramaian hiruk pikuk bazar para pelaku desa dan UMKM mulai mendirikan stand jualan di lapangan. 
Puluhan tenda kerucut berdiri berjejer di sepanjang lapangan, di belakangnya nampak wahana permainan dan juga stand PKL. Tampak lampu mulai menyala warna warni dari setiap stand. Pertanda Bazar Ekonomi UMKM akan segera digelar.
Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. dijumpai di persiapan penataan stand semalam mengatakan bahwa Pembukaan Bazar akan dibuka nanti malam, Rabu (malam Kamis) (02/08/2023) yang dijadwalkan dibuka oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi.
“Tanggal 2 Agustus 2023 (malam Kamis) Bazar Ekonomi UMKM dan Festival Seni Tradisi akan dibuka Bupati Sumenep,” ungkap Heru pada KIM Karya Makmur.
Kegiatan ini digelar menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Pragaan. 
“Momennya HUT, tujuannya untuk pemberdayaan ekonomi produktif dan meningkatkan pendapatan UMKM,” jelasnya.
Beliau berharap kegiatan ini dapat membantu para pelaku UMKM dan produksi unggulan desa dalam memasarkan dan mempromosikan produknya kepada masyarakat.
“Ini bagian dari cara kita meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta ajang silaturahmi antar pelaku usaha.” Pungkasnya. (Zbr/Zy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.