Naik Kuda, Forpimka Pragaan Pimpin Rombongan Karnaval HUT RI di Barisan Depan

oleh -20 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Banyak warga memberikan pujian pada Forum Pimpinan Kecamatan, Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP., Kapolsek Prenduan AKP Junaidi, S.Pd. dan Komandan Koramil Pragaan Abdul Salam karena dengan gagah memimpin rombongan Karnaval HUT Ke-78 Republik Indonesia Kecamatan Pragaan dengan naik naik kuda di barisan depan, diikuti para pegawai kecamatan dan ibu ibu dharma wanita yang mengusung tema karnaval Sakera Simbol perlawanan Rakyat Madura pada penjajahan Belanda.
“Luar biasa, baru kali ini Forpimka ikut berperan serta. Bravo Forpimka,” ujar Abdullah Arif tokoh masyarakat Ketua BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) Eks PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Pragaan, Ahad (27/08/2023).
Kehadiran Forpimka memimpin rombongan karnaval dianggapnya sebagai sesuatu yang spesial dan positif yang tidak ada di karnaval sebelumnya. 
“Tak hanya menjadi penonton, tapi Forpimka langsung turun menjadi contoh bagi yang lain,” tambahnya.
Forpimka benar benar menjadi contoh bagi Pemerintah Desa, Dinas Instansi serta lembaga pendidikan swasta maupun negeri yang ada di belakangnya.
Seluruh lembaga, Pemdes dan Dinas Instansi sepertinya tahun ini begitu gegap gempita mengikuti karnaval dengan berbagai tema tema lokal maupun tema nasional yang disuguhkan di banner pengenal identitas rombongan.
“Kemeriahan Karnaval ini semoga menghadirkan barokah dan menginspirasi kerja yang lebih giat untuk kemajuan Pragaan khususnya.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.