Disaksikan Ribuan Warga, Beginilah Kemeriahan Karnaval HUT RI 78 Kecamatan Pragaan

oleh -4 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Setelah melalui pawai karnaval HUT RI Ke-78 Kecamatan Pragaan tingkat PAUD, KB, RA, dan TK. Pada Hari ini, Ahad (27/08/23) kembali tumpah ruahkan padat jalan poros provinsi

Hak ini disebabkan karena ribuan warga Kecamatan Pragaan hadir turut menyaksikan pawai karnaval tingkat umum. Mulai dari SD, MI, MTs, MA atau SMA, dan Pemdes, serta stakeholder yang ada di Kecamatan Pragaan. 
Pawai karnaval pada kesempatan kali berbeda dengan yang kemarin (tingkat anak-anak), start dimulai dari Lapangan Ar-Rahman Pragaan Laok Kecamatan Pragaan dan Finish di Tabun Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan, sekira ada 126 peserta. 
Seluruh peserta dilepas langsung oleng Badrul Akhmadi selaku Koordinator panitia lomba umum HUT RI 78 Kecamatan Pragaan. 
Menurutnya, pawai karnaval ini bukan hanya sekedar hiburan semata, tapi wujud dari kecintaan masyarakat kepada para Pahlawan. 
“Sudah dua tahun di Kecamatan Pragaan tidak ada kegiatan HUT RI ini, dikarenakan Covid yang melanda Negara kita. Hari ini luar biasa, antusias warga Pragaan bisa dilihat sepanjang jalan dari start sampai finis ujung timur. Ini semua sebagai wujud kecintaan masyarakat Pragaan kepada para Pahlawan,”ucapnya kepada KIM Karya Makmur di garis start. 
Ketua Karang Taruna ini juga menyampaikan bahwa dari kegiatan HUT RI 78 tidak hanya sampai disini saja.
“Dari kegiatan HUT RI Ke 78 ini, mulai dari kesenian dan UMKM tidak hanya cukup sampai disini, nanti ada follow up dan tindak lanjut yang akan terus kami kembangkan kedepan,” pungkasnya. (Hfd/Hb).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.