Konsulat Pemdes Sendang Meriahkan Karnaval HUT RI Pragaan

oleh -7 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Konsulat Pemdes Sendang Kecamatan Pragaan tampil memukau dalam gelaran Karnaval Budaya memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ahad (27/08/2023).

Penjabat Kepala Desa Sendang Masrawi mengatakan keikutsertaan Pemdes Sendang dalam kegiatan tersebut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menampilkan beraneka ragam seni budaya dalam bentuk arak-arakan atau pawai didukung potensi beragam dari Perangkat Desa dan PKK serta menampilkan berbagai potensi kelembagaan desa satu padu dalam satu rombongan besar Karnaval.

“Kami sengaja menyiapkan potensi kontingen Sendang jauh jauh hari agar bisa tampil waw di hari karnaval,” ungkap Masrawi kepada KIM Karya Makmur.

Selain memeriahkan HUT RI, pihaknya juga berharap kegiatan ini akan menambah kekompakan untuk membangun kinerja lebih baik bagi aparatur dan bagi lembaga kemasyarakatan di lingkungan desa Sendang yang ikut dalam kegiatan karnaval tersebut.

“Kompak, seru, beragam tapi tetap dalam satu bhinneka tunggal Ika. Semoga kedepannya Pemdes Sendang makin padu menuju Pragaan dan Indonesia maju,” tuturnya pada KIM Karya Makmur. (Zbr/Hb).

 

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.