Drum Band Gita Atmaja SMPN 1 Pragaan Warnai Perjalanan Upacara Bendera 17 Agustus

oleh -8 Dilihat


KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Drumband Gita Atmaja SMPN 1 Pragaan mewarnai Perjalanan Upacara Bendera 17 Agustus yang dilaksanakan di lapangan Arrahman Pragaan Laok kecamatan Pragaan, Kamis (17/02023).
Usai upacara bendera para personel drumband SMPN 1 Pragaan segera bergegas ke tengah lapangan untuk menampilkan diri mereka disaksikan oleh pelajar lain yang belum pulang usai upacara.
Pelatih Drumband ini Sudara Hirzul Anam mengatakan bahwa Drumband Gita Atmaja ini dibentuk di bulan Februari 2022. Pelatihnya yang selalu memberikan arahan pada sesi latihan bernama Hirzul Anam, S.Pd. dan Abdul Gafur, S.Pd.
Adapun susunan Pemain Drumband Gita Atmaja antara lain Mayoret 1 Syarifatul luklu’ah, Mayoret 2 Serli Fainani Nuzula. Dan bertindak sebagai Gitapati anak bernama Nanda Faridatul Maghfiroh. 
“Tampil sebagai pemain orgen elektrik Rysca chamelya, Kwarto 2 Ilham Akbar, Kwarto 2 Abdullah Nasih Ulwan, pemain Bass Dram 1 Rahmad Ahdan Amanullah, Bass Dram 2 dilakukan oleh Moh. Hasan Hosen,” ungkap pelatih kepada KIM Karya Makmur.
Sedangkan pemain bass drum 3 Ova Khairunnas. Bass drum 4 dimainkan oleh Zaifur Rizal. Senar dilakukan oleh Maulana Febriantono, Wahyu Ramadhani, Afdil Maulana Abdullah.
“Adapun pemain marching bellira dipercayakan kepada Lailatul Arifa dan Wiwik Arifa,” ungkap pelatih kepada KIM Karya Makmur.
Penampilan drumband dari SMPN 1 Pragaan ini selain unjuk kebolehan dari adik adik SMPN 1 Pragaan, juga untuk memberi semangat kepada peserta upacara usai upacara dilakukan.
“Agar upacara tidak terasa serius melulu, kita tampilkan drumband dari SMPN 1 Pragaan, juga disusul drumband cilik dari Paud Halimah Prenduan.” Ungkap Ketua Panitia Sugianto, SH. kepada KIM Karya Makmur. (Zbr/Zy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.