Camat dan 2 Kades Bertemu, Turnamen Futsal Pragaan Cup Lanjut, Damai Penuh Persaudaraan

oleh -9 Dilihat

KIMKARYAMAKMU.COM, Pragaan – Dinamika Turnamen Futsal Pragaan Cup setelah sempat ricuh semalam kini memasuki masa mediasi antar Kepala Desa Kaduara Timur dan Desa Aeng Panas, difasilitasi Panitia dihadapan Camat Pragaan dan Ketua AKD H. Imam Mahdi langsung di ruangan Camat Pragaan, Selasa (01/08/2023) siang sekirat pukul 14.00 WIB .

Mediasi berjalan akrab penuh kekeluargaan, semua mengarah pada satu tujuan yaitu suksesnya HUT Ke-78 Republik Indonesia yang masih akan berjalan hingga tanggal 1 September 2023.

“Perjalanan masih panjang, semangat HUT ini persaudaraan dan kedamaian ,” ucap Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. kepada KIM Karya Makmur usai mediasi.

Beliau katakan bahwa problem turnamen futsal itu pernak pernik atau  dinamika sebuah pertandingan yang jika digali lebih dalam merupakan bagian dari khazanah tersendiri.

Beliau senang dan bangga bahwa Kades di Pragaan bisa menyelesaikan problem dengan musyawarah penuh cinta dan damai.

Kedua Kades Aeng Panas dan Kaduara Timur sepakat agar pertandingan tetap dilanjutkan. Dan tim yang disepakati maju untuk babak berikutnya adalah Tim Futsal Desa Aeng Panas yang akan memperebutkan laga final berikutnya Selasa (01/08/23) malam di Lapangan RBS Futsal Desa Rombasan.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Camat Pragaan berharap pihak pihak pendukung antar tim menahan diri dan satu arah untuk mensukseskan event HUT Ke-78 RI di Kecamatan Pragaan Tahun 2023.

“Indonesia ini merdeka karena semua elemen pejuang satu padu dalam langkah dan perjuangan. Mengesampingkan hal hal kecil yang mengarah pada perbedaan dan pertentangan. Tanpa persatuan dan persaudaraan tak mungkin kita raih kemerdekaan,” jelasnya.

Pertandingan, katanya boleh seru tapi tetap menjaga ketertiban dan semangat persaudaraan antar desa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selalu tenang dan damai. Perjalanan masih panjang.” Ungkapnya. (Zbr/Zy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.