Booth Pameran Desa Sendang Ramai Disambangi Pengunjung

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Meski sudah enam malam perjalanan Bazar UMKM Pragaan Fair yang berlangsung mulai tanggal 2 Agustus 2023, tampak booth kerucut UMKM Desa Sendang masih terlihat ramai disambangi pengunjung.
Berbagai produk unggulan desa disuguhkan disitu, baik kemasan balado, kripik pisang, camelan madu sale pisang dan produk bergengsi lainnya.
Penjabat Kepala Desa Sendang Masrawi dijumpai Media KIM Karya Makmur di stand UMKM binaaannya mengatakan bahwa Bazar UMKM ini sangat membantu untuk meningkatkan pendapatan para pelaku usaha.
“Bazar UMKM ini baik menjadi event tahunan, karena dapat menarik kunjungan masyarakat untuk membeli berbagai produk usaha kecil binaan desa, serta menggerakkan roda ekonomi masyarakat pasca Covid-19,” ungkapnya.
Beliau bersyukur stand dari desa yang ia bawa banyak didatangi pengunjung. 
“Terima kasih pada pengunjung datang. Dengan stand bazar yang kami ikuti ini, euforia HUT Ke-78 Kemerdekaan RI makin bermakna,” ujar Masrawi penuh bangga, Senin (07/08/2023).
Pihaknya sengaja menghiasi booth event yang disediakan Panitia dengan tampilan menawan agar pajangan produk dilihat pengunjung dan tertarik untuk membeli. 
“Kami berusaha untuk tampil menawan, melakukan promosi dan penjualan langsung kepada para pengunjung. Semoga tetap laris hingga penghujung jadwal,’ tuturnya mantap. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.