Camat Pragaan Beri Ucapan Selamat pada Mbak Ayesha Finalis Duta Budaya Jatim

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Mendengar ada duta Sumenep terpilih sebagai Finalis Duta Budaya Jawa Timur, Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. langsung mengucapkan Selamat dan Sukses pada Mbak Ayesha.
“Selamat dan Sukses bagi mbak Ayesha. Saya berharap mbak Ayesha melaju menjadi sang juara, yang bisa menjadi modal untuk lebih memahami, memperkenalkan dan terjun pada kegiatan kebudayaan hingga menjadi bagian dari kehidupan seni budaya dan pariwisata di Sumenep dan Jawa Timur,” ungkap Heru menuturkan kepada KIM Karya Makmur, Selasa (11/07/2023).
Beliau berharap mbak Ayesha nantinya dapat memberikan kontribusi positif membantu pemerintah dalam mempromosikan budaya dan pariwisata di Jawa Timur terutama memperkuat potensi kebudayaan di Kabupaten Sumenep hingga ke kancah internasional.
Menurutnya, mbak Ayesha untuk sampai pada titik ini sudah merupakan prestasi yang luar biasa, menjadi duta yang terbilang kreatif, inovatif dan berwawasan luas, sehingga tidak perlu berkecil hati nanti jika umpama tidak terpilih sebagai sang juara utama duta pariwisata Jatim. Meski demikian beliau turut berdoa dan mendukung agar mbak Ayesha-lah Juaranya.  
“Ayo, tetap semangat. Berusaha dan berdoa untuk menjadi sang juara. Dan tidak perlu berkecil hati bila umpama belum terpilih sebagai Sang Juara,” tutupnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.