Senam Pagi Mulai Kegiatan Outbound PKK Pragaan di Wisata Misgilomi Kaduara Timur

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Kaduara Timur – Koordinasi PKK Kecamatan Pragaan pagi ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Kali ini mengusung konsep outbond yaitu kegiatan diluar ruangan menyatu dengan alam. Tempatnya di wisata sumber belerang Misgilomi desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan.
Peserta kegiatan outbond kali ini dari Pengurus Tim Penggerak PKK Desa Se Kecamatan Pragaan yang jumlahnya semua kurang lebih 112 orang. 
Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pragaan Gita Sri Wahyuni mengatakan bahwa senam bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Apalagi kegiatan pagi ini dibawah terpaan sinar matahari pagi yang juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alami. 
“Fisik yang sehat, akan menguatkan kemampuan konsentrasi, meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari,” ungkapnya mantap, Kamis, (22-06-2023).
Gita juga menambahkan bahwa senam pagi bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani.
“Jika ibu PKK sering senam tentu akan menginspirasi warga menjaga ketahanan tubuh untuk selalu sehat di berbagai kesempatan.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.