Camat Pragaan Lepas Petugas Sensus Pertanian dengan Basmalah

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Hari ini, Kamis (01/06/2023) Camat Pragaan yang diwakili oleh Pelaksana Tugas (PLT)  Sekretaris Kecamatan Pragaan Sugiyanto, SH. hadir dalam acara Pelepasan Petugas Sensus Pertanian 2023 bertempat di pendopo kecamatan Pragaan. 
Dihadapan 58 Petugas Pencacah, Sugiyanto mengatakan bahwa sensus pertanian ini dilakukan oleh pemerintah setiap 10 tahun sekali, tujuannya untuk mendapatkan gambaran secara komprehensif kegiatan pertanian. Cakupannya meliputi subsektor tanaman pangan, hortikultura, peternakan, perikanan, kehutanan, perkebunan, dan jasa pertanian. 
“Sensus ini untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang dunia pertanian. Maka data anda akan memengaruhi kebijakan pemerintah bidang pertanian,” ungkapnya dalam sambutan.
Sekcam yang berasal dari kecamatan Lenteng ini berharap agar data yang diperoleh sesuai keadaan yang sebenarnya di masyarakat. 
“Kami lepas Petugas Sensus Pertanian ini dengan pembacaan basmalah. Semoga petugas bisa melaksanakan tugas sebaik baik baiknya.” Ungkapnya melepas para petugas dengan khusuk.
Menurutnya, Sensus Pertanian 2023 rencananya akan digelar selama dua bulan mulai 1 Juni hingga 31 Juli. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.