PKK Desa Aeng Panas Sambut Hari Kesatuan PKK dengan Semangat Bergelora

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas – Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 51 datang kembali di tahun ini 2023. Tak hanya Kabupaten dan Kecamatan, PKK Desa Aeng Panas juga menyambut hari gerakan PKK itu dengan semangat dan bahagian. 
“Semua pengurus PKK Aeng Panas menyambut suka cita Hari Kesatuan Gerak PKK Ini. Nah ini kita pasang banner di balai desa,” ungkap Busiyah Romli Ketua Tim Penggerak PKK Desa Aeng Panas usai memasang banner HKG di balai desa Aeng Panas Rabu, (3/05/2023).
Busiyah jelaskan bahwa kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati HKG PKK harus selalu menimbulkan gelora, yakni membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah PKK di desa.
“Semangat bergelora di setiap hati kami akan senantiasa menjadi energi untuk bergerak bersama membantu pemerintahan nasional dan desa,” tegasnya.
Pada Banner yang dipasang di depan balai desa tertulis tema Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 sebagai berikut ” Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh.” (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.