Pemdes Karduluk Gelar Rapat Konsolidasi Bulanan

oleh -7 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk – Hari ini Senin, (15/05/2023) Pemerintah Desa Karduluk kembali mengadakan kegiatan Rapat Konsolidasi Bulanan di balai desa Karduluk. Rapat dihadiri oleh semua Perangkat Desa dan rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Karduluk Ahmad Faruq. 
Faruq menyebut rapat koordinasi bulanan sangat penting dilakukan selain untuk menegaskan kembali visi dan misi Pemdes juga sebagai wadah penghubung aspirasi masyarakat.
“Konsolidasi ini juga untuk memonitor kerja bidang bidang Pemdes bulanan agar kerja Pemdes makin berkualitas,” ungkap Faruq kepada KIM Karya Makmur. 
Alumni Pondok Pesantren Annuqayah ini juga menyampaikan bahwa dengan rapat selalu ada satu atau beberapa informasi yang harus diselesaikan, hal ini dilakukan dengan maksud jika penyampaian informasi tidak dilakukan secara langsung melalui rapat, dikhawatirkan akan menimbulkan salah persepsi bagi Perangkat Desa.
“Dalam rapat selalu saja ada masukan dari Perangkat Desa yang hadir, selalu saja ada masalah yang berat, sedang atau ringan yang membutuhkan masukan dari kawan kawan Perangkat Desa.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.