Kades Karduluk Dukung Harapan Ibu Nia Fauzi agar HKG Tak Hanya Jadi Euforia

oleh -9 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk – Dijumpai KIM Karya Makmur usai memasang Banner HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK di balai desa, Kepala Desa Karduluk Ahmad Faruq mendukung pernyataan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nia Kurnia Fauzi yang meminta Peringatan HKG PKK tak hanya euforia sesaat tapi dapat memberi bekas pada penguatan peran perempuan desa.
“Kita bukan hanya rame di banner tapi kita dukung program PKK untuk kemajuan perempuan desa,” ungkap Faruq mantap, Rabu, (03/05/2023).
Untuk itu pihaknya berkomitmen untuk selalu memperhatikan anggaran pembinaan PKK setiap tahunnya dan selalu mensupport kegiatan yang dijalankan.
Sementara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK kali ini mengusung tema ‘Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh’.
Tema tersebut mengandung muatan agar warga masyarakat benar-benar bangkit dari keterpurukan, dan menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera.
“Ingat pesan Bu Nia Kurnia Fauzi, Peringatan HKG PKK ini jangan hanya dijadikan euforia seremonial saja tapi membekas dalam gerak nyata PKK dan istiqamah.” Ungkapnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.