Camat Pragaan Pantau Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Pragaan Laok

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Camat Pragaan diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Kecamatan Pragaan Sugiyanto, SH. hari ini Rabu (31/05/2023) melakukan pemantauan Penerimaan Bantuan Pangan Beras kepada warga desa Pragaan Laok kecamatan Pragaan.
Dalam pantauannya ada sekitar 613 orang menerima bantuan beras. Bantuan ini diberikan oleh Badan Pangan Nasional Pemerintah Republik Indonesia melalui Kantor Pos.
“Masing masing PBP (Penerima Bantuan Pangan) menerima beras medium berat bersih 10 kg.,” Ungkap Sugiyanto kepada KIM Karya Makmur. 
Katanya, beras tersebut tidak untuk diperjualbelikan. Sebagaimana tertulis di bungkus beras, beras tersebut didistribusi oleh Perum Bulog Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 49 Jakarta Selatan
Salah satu syarat Penerimaan bantuan pangan tersebut, tambahnya, penerima harus membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) Elektronik, dan atau KK (Kartu Keluarga) Asli.
Beliau juga menambahkan bahwa PT. Pos dalam penyalurannya tidak memungut biaya apapun. Jika ada pungutan oleh PT. Pos silahkan dilporkan dengan menghubungi PIC Kantor Pos Cabang dengan melampirkan bukti terkait.
“Kami melihat langsung pada saat penyerahan dilakukan pendataan geotaging dan foto diri PBP (Penerima Bantuan Pangan) yang dialkukan oleh juru serah.” Ungkapnya meyakinkan. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.