ASN Kecamatan Pragaan Beri Kejutan Ulang Tahun ke 39 Camat Pragaan

oleh -9 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Hari ini Senin, adalah adalah hari spesial bagi Camat Pragaan, mengingat pada hari inilah Senin (06/03/2023) ulang tahun ke-39 orang nomor satu di kecamatan Pragaan Heru Cahyono, S.STP. Saat ditanya KIM Karya Makmur mantan Camat Masalembu ini mengaku dilahirkan tanggal 06 Maret 1984. 
Secara kebetulan, pada hari ini pula ada ide beliau agar kantor kecamatan pindah ruang kerja dari kantor lama ke kantor baru dirayakan dengan doa dan makan bersama. Setelah doa, sebelum gelar makan bersama, tiba tiba PLT Sekcam Pragaan Masrawi muncul dari balik sket pendopo memberikan hadiah kejutan kue tart bertuliskan Selamat Ulang Tahun Camat Pragaan.
Semua ASN (Aparatur Sipil Negara) yang hadir sejak awal tiba tiba berdiri dan bersama sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dengan bergemuruh, tiup lilinnya sekarang juga, potong kuenya sekarang juga, panjang umurnya serta mulia.
“Selamat ulang tahun pak Camat, semoga panjang umur dan barokah, berdampak baik bagi peningkatan kinerja awak kecamatan,” ujar Masrawi PLT Sekcam Pragaan, diiringi salaman selamat dari semua ASN yang hadir.
Bagi Masrawi ungkapan selamat ulang tahun tak sederhana maknanya, itu bisa meningkatkan hubungan yang semakin akrab dan intim antar insan kecamatan, bisa menambah semakin bahagia dan makin dewasa bagi yang sedang berulang tahun.
“Dengan syukuran makan bersama di ulang tahun Pak Camat ini, maka artinya kita sedang menabur bahagia. Apa yang kita tabur itu yang akan kita tuai nanti. Kalau kita suka membuat orang lain bahagia, maka Tuhan dengan cara lain akan membahagiakan kita,” ujarnya penuh semangat.
Semua yang hadir berucap dengan nada kalimat yang beda beda, selamat ulang tahun ke 39 Pak Camat Pragaan, semoga makin berkah, semoga makin dewasa, semoga makin bermanfaat, semoga makin penuh inspirasi dengan progres kinerja yang makin mengagumkan kedepannya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.