Pertemuan Bulanan IAA Ranting Aeng Panas, Dikemas Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas – Persatuan Alumni Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Madura yang tergabung dalam Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Ranting Desa Aeng Panas menjalankan kegiatan pertemuan rutin bulanan yang dikemas dengan peringatan Isra’ Mi’raj.
Kegiatan ini dipusatkan di rumah Ustadz Hamim Ceccek atas, Dusun Ceccek Desa Aeng Panas. Pada Rabu malam (22/02/2023).
Dalam sambutannya Ustadz Faisol selaku ketua IAA Ranting Aeng Panas menyampaikan terimakasih atas kekompakan yang tetap terjalin sampai saat ini. 
“Disela-sela kalian memiliki kesibukan masing-masing, kalian telah menyempatkan hadir pada kegiatan ini, saya ucapkan banyak terimakasih atas kesolidan ini, mari kita jaga untuk tetap berkhidmat kepada Pondok Pesantren tercinta kita,”ucapnya.
Alumni Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa Selatan ini juga menyampaikan amanat IAA Cabang tentang  pembuatan seragam dan pertemuan rutin IAA Cabang. 
“Saya ingin menyampaikan amanat IAA Cabang. Pertama, tentang pengukuran seragam bahwa saat ini yang ingin membuat seragam segera hubungi Ustadz Roni selaku Koordinatornya, masalah pembiayaan Bendahara IAA Cabang siap menalangi terlebih dahulu, nanti bisa langsung kita membayar dengan harga Rp. 250.000,”ujarnya.
“Kedua, terkait pertemuan bulanan IAA Cabang, sekarang sudah berbasis ranting. Jadi, seluruh ranting yang ada di kecamatan Pragaan akan bergiliran untuk ditempati kegiatan pertemuan. Dan untuk Desa Aeng Panas dapat giliran bulan Juni,”pungkasnya.
Acara ini berjalan dengan khidmat yang dimulai dengan pembacaan tahlil bersama yang dipimpin oleh Ustadz Hafidz, kemudian dilanjutkan pembacaan Shalawat Barzanji sekaligus Do’a yang dipimpin oleh Ustadz Akis. (Hfd/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.