Waktu Silaturrahim, Kades Aeng Panas Minta Ansor Tetap Jaga Persatuan

oleh -20 Dilihat

KIMKARYAMKMUR.COM, Aeng Panas – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Aeng Panas bersilaturrahim ke Kediaman Kades setempat yang baru datang dari ibadah umroh, Selasa  (17/01/2022).

Dalam Silaturahim tersebut, Kades Aeng Panas Mohammad Romli meminta Ansor agar tetap menjaga persatuan.

“Ansor harus tetap jaga persatuan, kekompakan dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya keutuhan desa, karna ansor ini sudah pasti NU ” ungkapnya.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Kades Energik itu berjanji akan mendukung penuh segala kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan ansor Aeng Panas utamanya dalam bidang keagaaman.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan yang akan dilakukan ansor, apabila mendapatkan problem datanglah pada saya jangan sungkan-sungkan saya sangat terbuka, nanti kita pecahkan bersama saya siap membantu,” tegasnya.

Agar Desa yang dipimpin saat ini aman, tentram dan damai, Ia berharap Ansor jangan sampai lupa untuk mendoakannya setelah selesai shalat.

“Ansor jangan lupa doakan saya, toh walaupun hanya saat waktu selesai maghrib, saya juga tak lupa mendoakan masyarakat agar segala hajat masyarakat terkabulkan dan selamat dunia akhirat”, imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Hafidz Ketua Ranting Aeng Panas sangat berterimakasih pada kades setempat karna selalu mensupport para pemuda utamanya Gerakan Pemuda Ansor.

“Alhamdulillah terimakasih pak kades, kami sangat senang dan gembira karna ajunan sudah mensupport kami semua, semoga ibadah umroh pak kades diterima dan menjadi umroh yang mabrur dan bisa memimpin desa ini dengan amanah dan baik, semoga Sahabat Ansor juga bisa kesana amin,” ucapnya.

Sebelum pulang Sahabat Ansor Aeng Panas minta didoakan agar segala hajat bisa terkabul dan program yang sudah direncanakan berjalan  sesuai harapan, karna orang yang baru datang dari tanah suci doanya sangat maqbul. (Bdr/Hb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.