Buka Perkemahan PERKASA I, Anggota DPRD Jatim Lepas Burung Merpati sebagai Simbolis

oleh -5 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Aeng Panas – Perkemahan Silaturrahmi Antar Pramuka (PERKASA) I, dilaksanakan di PP. At-Thohiriyah Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan pada Jum’at (13/01/2023).
Kegiatan PERKASA I ini bekerja sama dengan Scout Party Ajang Silaturahmi (SPASI), dimana kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 13 s/d 15 Januari ini besar harapan berjalan dengan sukses dan lancar.
Hadir pada pembukaan Pengasuh PP. At-Thohiriyah, Pembina Pramuka, Forpimka Pragaan Pemerintah Desa dan juga Anggota DPRD Jawa Timur Hj. Nurfitriana S.E,.MM.
Sebagai Inspektur Upaca Kamil Lasmana meminta pada peserta Perkemahan untuk tetap menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan perkemahan tersebut.
“Sejatinya Pramuka tidak kenal lelah, hanya saja jangan terlalu diforsir untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan ” tegas Kamil saat penyampaian sambutan.
Anggota DPRD Jawa timur Hj. Nurfitriana  juga menyambut dengan senang gembira pada ajang Perkemahan PERKASA I yang dilaksanakan di Pondok Pesantren At-Thohiriyah Desa Aeng Panas.
Dalam sambutannya ia menyampaikan selamat dan sukses atas kegiatan Perkemahan Silaturrahmi Anak Pramuka (PERKASA I) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren At-Thohiriyah.
Ia pun berpesan pada para peserta untuk selalu kuat, kuat mental dan kuat dalam segala hal.
“Ibu pesan pada kalian adik-adik peserta, untuk selalu kuat mental, karena Pramuka sebagai wahana untuk melatih diri, berkreasi dan mengamalkan segala sesuatu yang ada pada Pramuka”. Pinta Nurfitriana selaku anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PKB tersebut.
Acara dibuka dengan simbolis  Pelepasan Burung Merpati Oleh DPRD Jawa Timur  Hj. Nurfitriana,S.E.MM, dan ditutup dengan do’a oleh pengasuh Pondok Pesantren At-Thohiriyah KH. Hamidi, S.Ag. (@Wi/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.