Rombongan Kades Pilih Penginapan Study yang Viewnya Menakjubkan

oleh -4 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Rombongan Study Kepala Desa Se Kecamatan Pragaan sampai di Batu Malang sekitar jam 24.00 Wib Jumat malam (09/12/2022). Kota Batu Malang memang kota yang berhawa sejuk, kota dengan sejuta keindahan yang menakjubkan, dikenal gudangnya tempat wisata berkelas yang banyak diburu wisatawan. 

Rombongan Kepala Desa lalu memilih tempat beristirahat yang representatif, ZamZam Hotel and Convention yang beralamat di Jalan Abdul Gani Atas, RT. 04/RW. 10 Ngaglik Kecamatan Batu Kota Batu Jawa Timur. Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan Museum Angkut, Jatim Park, Agro Kusuma, Museum D’Topeng, dan alun-alun Batu.
Zamzam Hotel dan Resort memiliki fasilitas yang baik untuk melepas lelah seperti AC-nya dingin, restorannya oke dengan view langsung ke alam, kolam renang, resepsionis 24 jam, parkir, lift, dan wifi. Selain itu pelayanannya baik dan ramah. Saat masuk lobby rombongan disambut dengan sangat ramah serta mendapat penjelasan secara rinci tentang fasilitas hotel, suasana tenang, setiap kamar memiliki teras belakang. 
Dari dalam kamar sekalipun sudah tampak view pemandangan topografi kota batu yang berbukit, pohon yang rimbun dan rindang, pegunungan yang tampak hijau dan menjulang, burung burung pagi yang berkicau bersahutan.
“Suasana pagi yang menawan, alam benar benar masih perawan. Meski dingin tapi matahari pagi menghangatkan kita semua,” ujar Haruji salah satu peserta dari unsur kecamatan bertutur kepada KIM Karya Makmur.
Kamar di penginapan ini dominan menghadap utara dan selatan. Arah utara kita bisa menikmati pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Banyak. Arah Selatan kita disuguhkan pemandangan Gunung Panderman dan Gunung Welirang.
“Benar benar pilihan tempat istirahat yang menyenangkan. Kamarnya luas, wangi, viewnya bagus, karyawannya ramah, kolam renang juga bersih bikin pikiran fresh. Kalau pikiran segar maka studynya lancar dan pasti banyak menghasilkan sesuatu untuk kemajuan desa kedepan,” ujar Dahlan pendamping desa yang selalu nampak sibuk mengurus rekan rekan.
“Pokoknya recommended banget, is the best lah pokoknya. Lokasinya strategis, view alamnya keren. Ini bisa menjadi mata air inspirasi yang terus memancar tanpa henti terutama untuk kemajuan desa,” ujar Harir pendamping desa lainnya menimpali. (Zbr/Hb).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.