Radio Permata FM Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Oong Zamrota Fans Permata

oleh -8 Dilihat
KIMKARYAMKMUR.COM, Pragaan – Hari ini Selasa (06/12/2022) Radio Komunitas Permata FM yang berada di balai desa Aeng Panas mengucapkan ucapan duka cita dan bela sungkawa yang sangat dalam atas wafatnya Oong Zamrota (nama udara) salah satu Fans aktif radio Permata FM Aeng Panas. Adapun nama darat/ nama sebenarnya bernama Fathor yang beralamat di Desa Karduluk Kecamatan Pragaan.
Radio Permata FM ikut berdoa, semoga arwah beliau almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan ditempatkan di tempat yang indah, lapang, dan kenikmatan sorga fi maq’adi shidqin inda malikin muqtadir. 
“Kami merasa kehilangan atas kepergian mas O’ong Zamrota. Beliau Fans aktif, bukan hanya aktif mendengarkan tapi sangat aktif mendukung program program radio, bahkan sering terlihat terlibat langsung dalam kegiatan radio. Semoga diterima amalnya dan diampuni dosanya,” ujar bang Zuber Penasehat radio menuturkan kepada KIM Karya Makmur.
Beliau juga memohonkan maaf kepada Fans radio jika selama bergaul dengan fans ada kesalahan. 
“Beliau tergabung di Gank Rampas, baru tempo hari dilantik kepengurusannya, sekarang sudah diambil duluan oleh Allah SWT. Jika ada khilaf selama bersama dengan Fans aktif dan pasif, kami ikut memohon agar dimaafkan semua khilafnya,” jelasnya.
Beliau turut berdoa, semoga arwahnya ditempatkan ditempat terindah di alam barzah, dan semua pengabdiannya kepada Permata FM maupun organisasi sosial yang lain menjadi jalan yang lapang menuju surga Allah SWT. Amin. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.