Hari Amal Bhakti Kemenag, KKM RA dan MI Kecamatan Pragaan Gelar Pawai Ta’aruf

oleh -6 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) yang ke-77. Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kecamatan Pragaan menggelar pawai ta’aruf dengan tema “Kerukunan Ummat untuk Indonesia Hebat” ditingkatan RA dan MI, Kamis (29/12/22). 
Pawai ta’aruf ini diberangkatkan dari lapangan Ar-rahman Prenduan pada jam 07:00 Wib, dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pragaan Ustadz Rasyidi Karim, S.Ag. Finishnya di Pondok Pesantren Al-Amin Prenduan untuk RA, sedangkan untuk MI di lapangan Pakamban Laok depan kantor MWC NU Pragaan. 
Menurut Kiai Bakri Airomi salah satu pengurus KKM Pragaan mengatakan bahwa terlaksananya pawai ta’aruf ini untuk menjalin silaturahim dan kekompakan
“Kami bersatu disini, RA dan MI se-Kecamatan Pragaan untuk menjalin silaturahim, dan tetap menjaga kekompakan satu sama lain”. Ucapnya kepada KIM Karya Makmur saat dikonfirmasi lewat Via Whatsapp. 
Kepala MI Al-Ghazali ini juga berpesan agar tetap merawat kerukunan, menjaga persatuan untuk pendidikan hebat. 
“Melalui tema pada kali ini “Kerukunan Ummat Untuk Indonesia Hebat” Mari kita rawat dan rekat kerukunan dan kekompakan insan madrasah untuk pendidikan hebat menuju Indonesia yang kuat”, pungkasnya.(Hfd/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.