Di Lailatul Ijtima NU Jaddung, KH Asnawi Sulaiman Ijazahkan Surat Al An’am Ayat 103

oleh -5 Dilihat
KIMKARYAMKAMUR.COM, Jaddung – Kamis malam (23/12/2022) Lailatul Ijtima’ PARNU (Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama) desa Jaddung ditempatkan di mushalla Nurun Nubuwah asuhan ustad Adi Supaisi beralamat di dusun Bulu Desa Jaddung kecamatan Pragaan kabupaten Senep. 
Acara dihadiri oleh Pengurus Ranting NU desa Jaddung dari unsur Tanfidziyah maupun Syuriyah. Rais Syuriyah ranting NU Jaddung KH. Asnawi Sulaiman meminta anggota yang hadir rajin mengamalkan hatinya surat Al Anam ayat 103 yang berbunyi : “La tudrikuhul absoru wahuwa yudrikul absoro wahuwal lathiful khabir.” Yang artinya, “Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu, dan Dialah yang Maha halus lagi Maha Mengetahui.” Ayat itu oleh KH. Asnawi diminta dibaca sebanyak 300 kali.
Disebutnya ayat ini memiliki hasiat bisa menenangkan pikiran. 
“Apabila ingin terbuka mata batinnya, kita bisa mengamalkan ayat ini,” ucapnya.
Manfaat lain dari pembacaan ayat ini, katanya juga apabila punya hutang insya Allah akan cepat terlunasi. Selain itu juga bisa mengabulkan hajat serta jasad tidak membusuk dikubur. Jika ayat ini dibaca secara istiqomah, semua hajat akan dikabulkan oleh Allah SWT. Salah satunya juga menyebabkan yang mengamalkannya ayat ini dapat melihat alam gaib, dan bisa mengobati berbagai penyakit kronis. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.