Dihari Santri, 80 Warga Kurang Mampu di Desa Pragaan Daya Terima Santunan

oleh -15 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Daya – Warga kurang mampu di desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan sebanyak 80 orang menerima santunan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022. 
Penerimaan santunan dilaksanakan dalam momentum Bakti Sosial bertajuk ‘Berdaya menjaga martabat kemanusiaan’ yang dilaksanakan pada hari Sabtu (22/10/2022) di Pondok Pesantren Hidayatut Thalibin Rembang desa Pragaan Daya, dihadiri Camat Pragaan yang saat itu diwakili oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Kecamatan Pragaan Masrawi. 
“5 orang menerima secara simbolis di halaman Pemkab Sumenep, selebihnya diserahkan disini di PP. Hidayatut Thalibin,” ujarnya kepada KIM Karya Makmur Senin (24/10/2022).
Mewakili masyarakat penerima bantuan, Masrawi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, khususnya kepada yang terhormat Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Sumenep atas bantuan yang telah diberikan.
“Terima Kasih kepada Bapak Bupati Sumenep dan Ibu Wakil Bupati Sumenep atas bantuannya untuk warga kami di kecamatan Pragaan. Semoga Sumenep makin melayani dan makin maju,” tuturnya lagi.
Beliau juga mengharapkan kepada para penerima, semoga bantuan tersebut menjadi bantuan yang barokah dan juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
“Bagi para penerima semoga bantuan tersebut barokah dan bisa menopang hidup mereka.” Jelasnya. (Zbr/Hb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.