Peringati HUT ke 17, HIMPAUDI Pragaan Adakan Senam Massal

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-17 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Pragaan mengadakan kegiatan Senam Massal di lapangan Arrahman Prenduan hari ini hari Kamis (25/08/2022).
Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. kepada KIM Karya Makmur menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan senam massal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kekeluargaan melalui senam massal.
“Kami berharap agar semangat kekeluargaan meningkat, agar kita juga bisa memperhatikan kesehatan keluarga dan perkembangan anak-anak di Pragaan agar tumbuh dan berkembang dengan baik serta dapat meraih cita-cita yang diimpikan kelak,” ungkapnya.
Camat juga menyebutkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin kembali silaturrahmi antara pendidik dan orang tua murid setelah beberapa waktu tidak menjalankan kegiatan akibat pandemi Covid-19.
Selain itu juga bertujuan untuk mengenalkan tentang olahraga dan perilaku hidup bersih dan sehat bagi kita.
“Disamping olahraga, kami juga mengimbau kepada semuanya untuk memperhatikan makanan dan jajanan yang dikonsumsi anak-anak kita, karena itu akan berpengaruh untuk menunjang tumbuh kembang anak,” tambahnya.
Tambahnya, dengan rajin olahraga dan menjaga makanan sehat dan berimbang insya Allah kita dan anak anak kita tetap sehat dan kuat. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.