Meriahkan HUT ke 77 RI, Pemdes Pragaan Laok Adakan Lomba Tarik Tambang Putri

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan Laok – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemdes Desa Pragaan Laok hari ini Ahad (14/08/2022) mengadakan Lomba Tarik Tambang Puteri. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) IST (Institute Saint dan Teknologi) Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep yang kebetulan ber KKN di desa Pragaan Laok.
Lomba  Tarik Tambang kaum hawa itu dilaksanakan di lapangan Arema balai desa Pragaan Laok. Tak hanya Tarik Tambang, aneka lomba lain juga dilaksanakan, seperti lomba sepak bola joget, juga lomba olah vokal Karaoke, serta aneka lomba seni budaya lainnya.
Kepala Desa Pragaan Laok H. Imam Mahdi mengatakan bahwa HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia harus diisi dengan kegiatan positif seni dan budaya serta olahraga agar warga masyarakat rileks serta dapat mengembangkan potensi warga.
“Lomba olahraga dan seni diperlukan agar warga rileks dari suntuk mikirin pekerjaan, juga untuk pengembangan potensi,” ujarnya kepada KIM Karya Makmur.
Selain itu, kata beliau, sudah lama tidak ada kegiatan di tingkat desa, karena pandemi Covid-19.
“Lama tak ada kegiatan. Momentum ini harus kita isi dengan sebaik baiknya guna memperingati HUT Ke-77 RI.” Ujarnya. (Zbr/Hb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.