Jaga Kebugaran Tubuh, Kecamatan Pragaan Adakan Senam Jumat Pagi

oleh -5 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Kita tahu bahwa olahraga saat ini sudah menjadi salah satu gaya hidup dan wajib dilakukan setiap orang untuk bisa membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar. 
Sebagai sebuah kegiatan yang bisa melemaskan otot-otot tubuh, olahraga dinilai sangat penting bagi semua orang, termasuk bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) kantor Kecamatan Pragaan.
Hari ini Jumat (17/06/2022) kantor Kecamatan Pragaan mengadakan kegiatan senam pagi dengan mendatangkan instruktur senam dari luar daerah. 
“Olahraga pada pagi hari dapat membuat lebih bersemangat beraktivitas. Juga akan membantu melancarkan peredaran darah setelah satu malam tubuh kita beristirahat,” ujar Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP.
Dikatakannya, manfaat dari kegiatan senam ini sangat banyak, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahim antar sesama pegawai negeri di lingkungan kecamatan Pragaan.
“Dengan rajin senam, maka konsentrasi dan daya ingat kita pada pekerjaan akan lebih meningkat, dan kita akan lebih siap untuk beraktivitas seharian. Selamat bersenam ria.” Jelasnya mantap.
Senam pagi setiap Jumat ini diharapkan Camat Pragaan rutin bisa dilaksanakan untuk menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.