Camat Pragaan: Pramuka Latih Kemandirian di Era Digital

oleh -4 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pakamban Daya – Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP dalam pengarahan sebagai pembina upacara Pramuka di Madrasah Darul Ihsan Pakamban Daya mengatakan bahwa kegiatan perkemahan Pramuka ini berfungsi melatih kemandirian bagi anak anak Pramuka dalam kehidupan bermasyarakat. 
“Nilai nilai positif pramuka itu ditanamkan melalui pendidikan pramuka agar nantinya anak didik terhindar dari pengaruh pengaruh negatif di era globalisasi,” ujar mantan Masalembu ini kepada KIM Karya Makmur usai acara.
Selain membantuk kemandirian, karakter, kepribadian dan akhlak mulia, bagi anak muda tentu dengan Pramuka diharapkan dapat menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa di dalam diri generasi muda. 
“Pramuka juga dapat menggali potensi diri dan meningkatkan keterampilan generasi muda sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara,” ujarnya.
Beliau berdoa semoga kegiatan Pramuka di Pakamban Daya ini berjalan sukses dan banyak memberikan perubahan prilaku bagi anak didik. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.