Rais Syuriyah PRNU Kaduara Timur : Santunan Yatim Diharapakan Menjadi Perantara Penyelamat Dari Musibah Dan Penyakit

oleh -12 Dilihat
Santunan Yatim oleh PRNU Kaduara Timur (Dok.KIM-KMAP)

KIMKARYAMAKMUR.COM, Kaduara Timur – Pada momentum bulan Muharram, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kaduara Timur santuni anak yatim di Musholla Al Huda Dusun Pesisir Barat desa setempat, Sabtu (29/08/2020).

” Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Asyuro dan berbagi pada anak yatim, semoga dengan perantara kegiatan ini kita khususnya warga NU di Kaduara Timur bisa selamat dari segala macam musibah dan segala macam penyakit “, ungkap KH. Taufik Rais Syuriyah PRNU Kaduara Timur.

KH. Taufik selaku pelopor di ranting NU Kaduara Timur juga berharap semua banom NU di Kaduara Timur khususnya bisa aktif dan kompak. Serta bisa memberikan pelayanan yang baik dan maksimal pada masyarakat.

” Saya berharap semua banom dan lembaga NU yang ada di Kaduara Timur ini bisa aktif dan kompak sehingga mampu bersinergi dalam hal keagamaan ataupun kemasyarakatan, semoga kita mendapatkan barokahnya para Muassis Nahdlatul Ulama. Amin “, harapnya disela-sela penyampaian sambutan.

Sementara Hidayaturrohim Ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kaduara Timur merasa sangat senang dengan acara ini.

” Saya sangat senang sekali karna acara yang ditempatkan di Mushollanya KH. Taufik ini bukan hanya mewakili PRNU saja, tapi juga mewakili Muslimat, Fatayat, dan PR GP Ansor Kaduara Timur yang tidak sempat mengadakan acara santunan secara mandiri “, ungkapnya.

Hidayat juga meneruskan bahwa dibalik dari suksesnya acara ini karna adanya KH. Taufik. Dia adalah tokoh NU di Kaduara Timur dengan fisiknya yang sudah sepuh tetapi semangatnya masih sangat muda.

Inovasi Kecamatan Pragaan

” KH. Taufik menjadi guru kita, dengan sifatnya yang penyabar dan sederhana selalu mengajak kita untuk mengabdi di Nahdlatul Ulama “, imbuhnya.

Ada 16 anak yatim dari berbagai dusun yang disantuni. Baik dari dusun Pesisir Barat dan timur, serta dusun Panggulan dan Gunung.

Santunan hanya berbentuk uang dalam amplop. Serta acara yang dikemas dengan dzikir dan doa bersama. Semua berjalan khidmat dan mengikuti protokol kesehatan. (Dyt/Bdr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.