Kenang Jasa Pahlawan Di Hari Kemerdekaan, PAC Fatayat NU Pragaan Gelar Khotmil Qur'an

oleh -3 Dilihat
Khotmil Qur’an PAC Fatayat NU Pragaan di Aula Al-Muqri Prenduan (Dok.KIM-KMAP)

KIMKARYAMAKMUR.COM, Prenduan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pragaan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dengan membaca khotmil Quran dan shalawat nariyah yang dikhususkan kepada para pahlawan kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Pragaan dan Ketua Pimpinan Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Pragaan yang dilaksanakan pukul 08.30 WIB sampai selesai di Aula Pondok Pesantren Al-Muqri Prenduan, Senin (17/08/20).

Ketua PAC Fatayat NU Pragaan Nyai HJ. Dina Kamilia, ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa mengalirkan doa untuk almarhumin para pahlawan sudah sesuai dengan tradisi Nahdlatul Ulama.

“Mengalirkan bacaan doa untuk almarhumin para pahlawan, syuhada, dan para muassis NU itu semua yang kita lakukan hari ini sudah sesuai dengan tradisi NU”, ungkapnya .

Ia juga menambahkan bahwa ungkapan terima kasih pada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mempertahankan bangsa dan agama.

“Ungkapan terima kasih kita pada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mempertahankan bangsa dan agama salah satunya cara adalah berkhidmat dalam organisasi NU”, pungkasnya. (Bdr).

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.