Sukseskan Pilkada Sumenep 2020, PPS Desa Aeng Panas Lantik 9 PPDP

oleh -8 Dilihat
Pelantikan PPDP Pilkada Sumenep 2020 Desa Aeng Panas (Dok. KIM-KMAP)

Aeng Panas – Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep Tahun 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Aeng Panas melantik Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) pada Pilkada kabupaten Sumenep tahun 2020.

Selasa (14/07/2020), sebanyak 9 PPDP di lanktik oleh Ali Tsabith Baida’i selaku ketua PPS di Pendopo Balai Desa Aeng Panas pada pukul 15.00 WIB s/d selesai.

Pelantikan kali ini, menggunakan rentetan acara sebagai berikut:
Pembukan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK, Pembacaan Sumpah Janji.

Pada pelaksanaan pelantikan Petugas Pemutahiran Data Pemilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, dilakukan oleh Ketua PPS Desa Aeng Panas ( Ali Tsabit Baida’i ) ditemani oleh Abd Ghafur (anggota) dan Subahri (anggota) beserta 3 stafnya ( Badrus, Nawawi dan Khairul Rasyid).

Ali Tsbit Baida’i Selaku Ketua PPS berharap dengan dilantiknya PPDP bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap para Petugas Pemutahiran Data yang sudah dilantik dapat mengemban amanah serta menyelesaikan tugasnya dengan baik, agar nanti saat pelaksanaan pemilihan tidak timbul sesuatu yang tidak diinginkan “

Senada yang disampaikan oleh Subahri selaku anggota PPS juga menyampaikan beberapa hal penting kepada PPDP yang dilantik agar dalam pelaksaan tugasnya harus sedetil mungkin saat pencoklitan, karena hal ini sangat rentan terjadi baik data ganda maupun yang sudah meninggal tetap ada datanya. Hal itu harus dihindari.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Adapun Petugas Pemutahiran Data Pemilih yang dilantik pada sore tadi sesuai dengan nomor Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing yaitu : Himmatul Aliyah (TPS 1), Atika (TPS 2), Ali Dzulfikri (TPS 3), Ahmad Hafidz (TPS 4 ), Suyyimah (TPS 5), Ahmad Triwahyudi (TPS 6), Abdul Hannan (TPS 7), Moh. Inam (TPS 8) dan Moh.Jazuli (TPS 9).

Semoga dengan dilantiknya para petugas, bisa membantu suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Pelantikan berjalan lancar dan ditutup dengan do’a oleh bapak H. Raji’ie. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.