Jum'at Berkah Polsek Prenduan Berikan Bantuan Sembako Kepada Relawan Posko

oleh -4 Dilihat
Dokumentasi, Polsek Prenduan Bagikan Sembako Pada Relawan Posko

Pragaan – Polsek Prenduan kembali lakukan giat bagi-bagi sembako, namun kali ini dibagikan kepada Relawan Posko Covid 19 di Kecamatan Pragaan pada hari Jum’at (15/05/2020).

Sebagai apresiasi kepada para relawan yang ikut berpartisipasi membantu para petugas selama ini di Posko Covid 19.

Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriadi, SH bersama personil telah melaksanakan giat Jum’at berkah dengan memberikan bantuan paket sembako kepada 16 Relawan yang membantu petugas di Posko Check Point Ketupat Semeru 2020 dan Pelayanan Covid di Pragaan.

Adapun sembako terdiri dari 1 beras (5 kg), 1 minyak goreng (1 kg) dan 1 gula (1 Kg). Kepada Relawan Covid 19 (10 orang Banser, 5 orang IPNU dan 1 orang Cleaning servis.)

Para Relawan tersebut setiap hari membantu para petugas di Posko dalam hal kelancaran dan kebersihan.

Ucapan terimakasih oleh Kapolsek Prenduan kepada relawan karena selama ini telah membantu perugas.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya, karena telah senantiasa meluangkan waktu siang dan malam untuk membantu petugas di Posko ini. Semoga apa yang kalian lakukan menjadi amal baik dan semoga sehat selalu” ungkap IPTU. A Supriadi, SH (Kapolsek Prenduan)

Inovasi Kecamatan Pragaan

Sambil lalu penyerahan sembako Kapolsek Prenduan memberikan arahan untuk penanganan dan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid 19.

“Tetap jaga kesehatan dan selalu waspada, ketika mengawal pengendara jangan sampai bersentuhan, karena kita tidak tau apa mereka membawa virus atau tidak. Selalu gunakan masker” imbuhnya. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.