Berkah Ramadhan PR IPNU-IPPNU Aeng Panas, Bagi-bagi Takjil

oleh -4 Dilihat
Dokumentasi, Bagi-bagi takjil PR IPNU-IPPNU Aeng Panas 

Aeng Panas – Ramadhan penuh berkah menjadi inspirasi dalam menuai barokah, seperti yang dilakukan oleh salah satu Banom Nahdlatul Ulama yakni Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPNU-IPPNU) Aeng Panas pada Selasa (12/05/2020).

Pada jam 16.30 WIB. PR IPNU-IPPNU Desa Aeng panas melibatkan 3 Pimpinan Komisariat yaitu PK. Al Islamiyah, PK. Annusyur, dan PK. At Thohiriyah yang didampingi oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Pragaan.

Mereka yang masih berstatus pelajar ini, melaksanakan bagi-bagi takjil kepada setiap pengendara yang melintas di jalan protokol dan Gerbang Desa Aeng Panas.

Bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh PR IPNU-IPPNU desa Aeng Panas bertujuan untuk mengikat silaturahim antar pelajar dan merupakan bentuk kegiatan sosial PR IPNU IPPNU Aeng panas.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang harus kami bangun agar nantinya kita bisa saling berbagi dan menyadarkan antar sesama, bahwa memberi buka kepada orang yang berpuasa sangat besar pahalanya” tegas Ahmad Hafidz yang merupakan sekretaris PR IPNU desa Aeng panas.

Meskipun ditengah pandemi covid 19, mereka yang masih pelajar ini masih melakukan aktifitas dengan mematuhi protokol Covid 19, dengan menggunakan masker.

“Terimakasih yang sebanyak-banyaknya, dan saya tidak percaya sekelas pelajar bisa memberikan takjil kepada masyarakat desa Aeng Panas” ungkap salah seorang pekerja bangunan yang melintas di gerbang Aeng Panas.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Dalam kesempatan itu pula Faiqotus Zahroh Ketua Pengurus PAC IPPNU Pragaan juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PR IPNU-IPPNU Aeng Panas.

“Kami selaku pengurus PAC Pragaan sangat bangga dan senang dengan apa yang dilakukan oleh rekan dan rekanita PR IPNU-IPPNU desa Aeng Panas, Semoga ini menjadi motivasi untuk bisa berbagi antar sesama dibulan yang penuh berkah ini” ungkapnya saat mendampingi. (@wi/Badrul/KIM-KMAP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.