Polsek Prenduan Deklarasikan PILKADA DAMAI 2020 Kabupaten Sumenep

oleh -9 Dilihat
Pemuda-Pemudi kompak nyatakan Deklarasi Pilkada Damai di Karduluk

Karduluk – Pesta Rakyat kabupaten Sumenep akan tiba, rasa antusias yang tinggi harus dimiliki oleh rakyat kabupaten Sumenep untuk mensukseskan PILKADA yang akan datang.

Polsek Prenduan kembali lakukan kegiatan deklarasi damai PILKADA 2020 bersama masyarakat dan pemuda pada pukul 09.00 sampai selesai di Dusun Topoar Desa Karduluk Kecamatan Pragaan.

Kegiatan Deklarasi Damai ini dalam rangka ikut serta menciptakan situasi menjelang pesta rakyat kabupaten yaitu Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumenep Tahun 2020.

Polsek kali ini turun langsung dan menyapa warga sekitar untuk menyuarakan dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan yang akan dilaksanakan 23 September nanti. Oleh karenanya deklarasi ini dilaksanakan.

“Diharapkan masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing, beda pilhan hal yang biasa jangan sampai terjadi pertikaian antar pendukung serta tangkal berita Hoax”, ujar kapolsek Prenduan IPTU A. SUPRIYADI, SH.

Kapolsek Prenduan yang masih usia muda ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap guyup rukun pada saat pemilihan dan setelah pemilihan nanti. (02/03).

Kegiatan ini disambut dengan semangat serta menjadi motivasi berasama untuk tetap berpartisipasi saat PILKADA nanti. (@wi/Badrul/KIM-KMAP)

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.