Polsek Prenduan Persiapkan Gelanggang Latihan Bersama Pencak Silat

oleh -6 Dilihat
Kapolsek Prenduan bersama jajarannya mempersiapkan acara Pelatihan Bersama Pencak Silat di Lapangan Pakamban Laok

Pakamban Laok – Sejumlah persiapan dilakukan Kapolsek Prenduan dan jajarannya Jumat hari ini (28/02/2020) menyambut Latihan Bersama Ikatan Pencak Silat Kabupaten Sumenep di Lapangan Pakamban Laok Pragaan Sumenep.

Persiapan dilakukan mulai dari pemasangan umbul-umbul, banner kegiatan, soialisasi dan pengumuman di berbagai media. Beliau juga melakukan komunikasi dengan banyak elemen masyarakat mulai perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa, Gerakan Pemuda Ansor, Banser, kalangan Pelajar IPNU-IPPNU serta unsur lainnya.
Hal itu dimaksudkan agar event latihan bersama dapat jadi perekat persaudaraan antar atlet dan pemuda khususnya di Pragaan.
“Latihan ini untuk membangun sportifitas dan solidaritas antar sesama pemuda, utamanya jelang Pilkada Sumenep”, ujarnya di sela-sela pemasangan umbul-umbul.
Menurutnya, pemuda adalah garda depan perubahan dan pembangunan. Jika pemudanya sportif dan dinamis maka akan sangat memengaruhi kualitas Pilkada yang akan datang.
“Pilkada sesungguhnya bukan hanya sekedar pergantian pemimpin tapi usaha membangun sportifitas bertarung, mengakui kalah dan menang tanpa dendam tanpa permusuhan”, tuturnya lagi.
Beliau berharap pemuda dan pelajar Pragaan dapat berpartisipasi di ajang latihan bersama ini, baik sebagai pemain, penonton maupun penyambung pesan heroisme kemeriahan nantinya.
“Ayooo nikmati Pilkada dengan riang gembira, dengan semangat sportifitas, dengan jiwa berani dan jujur, sehingga melahirkan pemimpin yang jujur dan amanah”, pungkasnya sambil tersenyum. (Zbr).
Editor : Badrul/KIM-KMAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.