Permata FM Rayakan Ulang Tahun Ke-16 dengan Santuni Anak Yatim

oleh -10 Dilihat
Santunan anak yatim oleh Radio Permata FM di Balai Desa Aeng Panas

Aeng Panas – Merayakan ulang tahunnya ke 16, Selasa (26/02/2020) Radio Permata FM Aeng Panas menyantuni anak yatim. 10 anak yatim dihadirkan dari tetangga sekitar Permata untuk menerima santunan bertempat di balai desa Aeng Panas. Para anak yatim tampak gembira datang sejak awal sebelum acara dimulai. Acara tersebut juga dihadiri Forpimka Kec Pragaan yaitu Kapolsek Prenduan dan Danramil Pragaan.

Penasehat radio Permata FM Bang Zuber menyatakan rasa bangga dapat merayakan ulang tahun radio bersama anak yatim. Menurutnya ini dilakukan sebagai usaha untuk membuka pintu barokah dari langit.

“Doa yatim dan dhuafa itu menembus langit tampa aling-aling, karena itu kami memohon doa mereka agar Permata FM kedepannya semakin panjang umur, panjang barokah dan manfaatnya untuk warga”, tuturnya pada acara sambutan.

Beliau juga menambahkan bahwa Permata FM sejak awal dibangun bukan semata mengawang di angkasa dengan kegiatan yang melangit, hiburan saja, tetapi berusaha untuk membumi dengan kegiatan sosial yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Permata FM bukan sarana hiburan saja, tapi juga sentuhan nyata untuk membantu problem sosial warga. Ada santunan yatim setiap ulang tahun dan bulan ramadlan, ada kegiatan saling berkunjung antar fans saat fans berduka atau bahagia, kegiatan tadarus bareng masyarakat dll. Semua itu untuk mendekatkan Permata FM dengan kehidupan sosial”, sambungnya disambut antusias undangan yang hadir.

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur Radio Permata Fm diberikan kepada Kapolsek Prenduan dan Danramil Pragaan. Acara usai dengan pembacaan doa oleh K. Ali Mufi dari Kapedi Sumenep. (Zbr).

Editor : Badrul/KIM-KMAP

Inovasi Kecamatan Pragaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.