Cegah Isu Penculikan Polsek Prenduan Kembali Lakukan Sosialisasi di Annajah 1 Karduluk

oleh -9 Dilihat
Siswi Annajah Bersama Kapolsek Prenduan setelah sosialisasi di lembaga Annajah Karduluk

Karduluk – Kedua kalinya Polsek Prenduan lakukan sosialisasi untuk pencegahan isu penculikan.

Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriyadi, SH yang ditemani oleh BRIPKA Yoyok DH.(Kasie Humas) melaksanakan sosialisasi terkait isu penculikan anak yang saat ini meresahkan masyarakat bertempat di lembaga pendidikan An-Najah1 Desa Karduluk kecamatan Pragaan pada hari Rabu (26/2/2020).

“Sosialisasi ini dilakukan atas dasar inisiatif untuk menekan semakin ramainya isu-isu yang beredar dimedia maupun kalangan masyarakat, dan sosialisasi ini dilaksanakan pada jam aktif pelajaran agar mudah untuk memberikan pemahan-pemahaman tentang isu-isu saat ini, yang kegiatan ini dimulai pukul : 08.30 s/d 09.00”. Unkap IPTU A. Supriyadi

Beberapa hal yang disampaikan oleh Polsek Prenduan dalam kegiatan Sosialisasi ini, yaitu
1. Memberikan pemahaman kepada Dewan pengajar lembaga pendidikan An-Najah 1 Karduluk bahwa isu penculikan anak tidak benar dan di wilayah kab. Sumenep sampai saat ini tidak ada laporan/kasus tersebut.
2. Melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa An-Najah 1 Karduluk untuk tetap semangat belajar dan hindari pelanggaran.
3.Apabila kalian menemukan orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Prenduan.

Kepala Sekolah Annajah 1 Karduluk (Abd. Aziz) menyampaikan bahwa di lembaga pendidikan AN-NAJAH 1 Desa Karduluk bahwa sampai saat ini dilembaganya tidak ada kejadian tersebut, namun kami tetap waspada serta mengucapkan terima kasih kepada Polsek Prenduan atas kepeduliannya kepada lembaga kami.

Dalam kegiatan ini tidak lupa kapolsek juga menghimbau kepada para siswa-siswi memberikan motivasi untuk tetap semangat belajar, berprestasi, raih cita-cita dan jadilah kebanggaan orang tua dan sekolah.

Sosialisasi kali ini juga mendapat apresiasi dari Siswa-siswi dan juga dewan guru Lembaga Pendidikan Annajah 1 karduluk.

Inovasi Kecamatan Pragaan

Selama kegiatan berlangsung, kondisi aman dan kondusif. (@wi)

Editor : Badrul/KIM-KMAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.