Sebab Hujan Deras, Pohon Tumbang, Jalan Nasional di Pakamban Laok Macet

oleh -8 Dilihat

Warga masyarakat sekitar dan Forpimka membantu evakuasi pohon tumbang di jalan nasional desa Pakamban Laok. (Foto KIM Karya Makmur).


KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Hujan deras hari ini Rabu (13/12/2023) mengguyur wilayah kecamatan Pragaan. Akibatnya pohon palembang yang berada di pinggir jalan nasional di wilayah desa Pakamban Laok kecamatan Pragaan tumbang.
Kejadian tersebut sekitar jam 10.30 Wib. Tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan arus lalu lintas yang selalu damai dan padat ini juga ikut macet beberapa lama, karena hampir menutupi dua sisi jalan. Sebagai pengendara mencari jalan alternatif. 
Warga masyarakat kompak turun di lokasi, termasuk Perangkat Desa Pakamban Laok, aparatur kecamatan Pragaan, Forum Pimpinan Kecamatan (anggota kepolisian Polsek Prenduan dan Koramil Pragaan) juga tampak sibuk mengatur lalu lintas serta ikut mengevakuasi pohon setelah dipotong.
“Alhamdulillah sekitar jam 12.00 Wib arus lalin kembali lancar berkat dukungan masyarakat dan Forpimka. Terima kasih semuanya,” jelas Pelaksana Tugas Sekcam Pragaan Sugiyanto, SH. usai membantu mengevakuasi pohon tumbang tersebut. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.