Kepergian Camat Pragaan, Sisakan Kesan Mendalam dihati 4 Pilar

oleh -12 Dilihat

Foto kenangan empat pilar bersama almarhum Camat Pragaan Heru Cahyono (Foto : Kapuskesmas Pragaan)


KIMKARYAMAKMUR.VOM, PRAGAAN – Camat Pragaan Heru Cahyono telah berpulang ke rahmatullah, namun kebaikan kebaikannya tak berhenti dikenang, terutama oleh rekan kerjanya di kekuatan 4 pilar.
Kapolsek Prenduan Miftahol Rahman misalnya memberi kesan bergaul dengan almarhum Camat Pragaan Heru Cahyono selama kurang lebih 4 bulan menegaskan bahwa Camat Heru adalah sosok camat muda yang pinter, intelek, tanggap dan cerdas, serta dalam melaksanakan tugas dan kegiatan bersama Forpimka Pragaan selalu kompak. 
“Beliau selalu bangun kekompakan, dan menampilkan inovasi terbaik, sehingga di ajang kabupaten kemarin bisa menjuarai kegiatan apapun,” jelasnya Ahad, (17/12/2023).
Sementara, rekan kerjanya yang lain Kepala Puskesmas Pragaan Baharuddin Mutheri menilai almarhum Camat Heru adalah sosok pemimpin yang transformatif, sabar dan dapat mengayomi seluruh elemen masyarakat, disamping juga penuh inspiratif
“Beliau sabar, dan mengayomi semua. Semoga beliau diterima disisi-Nya sebagai hamba yang shalih. Amiin,” ungkapnya.
Sementara anggota Forpimka lainnya Koramil Pragaan Abdul Salam mendoakan semoga almarhum Bapak Camat Pragaan Heru Cahyono meninggal dunia dalam keadaan husnul Khatimah.
“Semoga husnul khatimah, semua amal baktinya diterima oleh Allah SWT. serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan Iman,” doanya mengawali komentar.
Atas nama keluarga besar Koramil 09 Pragaan, pihaknya merasa turut ber-bela sungkawa yang amat mendalam atas kepergian Camat Pragaan.
“Kami merasa kehilangan putra terbaik Sumenep dan bangsa. Beliau banyak memberikan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Pragaan selama pengabdiannya,” sambungnya.
Danramil yang selalu tampil rapi ini menyebut bahwa dharma bhakti dan jasa almarhum luar biasa, mampu menjadikan Kecamatan Pragaan menjadi yang terbaik di masanya dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat berekonomi rendah melalui berbagai Inovasi yang dimotori oleh Bapak Heru.
“Inilah yang sering kami maksud sebagai Insan khairunnas anfa’uhum linnas, sebaik manusia adalah yang paling banyak memberikan manfaat kepada manusia lainnya,” jelasnya. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.