Innalillahi, Pragaan Berduka, Camat Heru Cahyono Meninggal Dunia

oleh -8 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Mendung duka cita bergelayut di langit Pragaan, Camat Pragaan Heru Cahyono yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Camat Teladan di ajang Sumenep Award untuk kedua kalinya secara mengejutkan dikabarkan meninggal dunia. 
Soni, sopir pribadinya mengabarkan bahwa Bapak Camat meninggal dunia sekitar jam 21.30 malam di Rumah Sakit Sumekar tempat beliau dirawat.
“Sekitar jam 21.30 malam beliau berpulang,” ungkapnya saat ditelpon, isak tangisnya seperti ditahan.
Kabar duka itu juga disampaikan oleh Penjabat Sekcam Pragaan Sugianto dan Kapolsek Prenduan Miftahol Rahman melalui group wathsapp Info Pembangunan Kecamatan. Disusul ucapan duka cita dari Danramil Pragaan Abdul Salam, dan juga anggota group yang menyatakan duka cita yang dalam atas kepergian Camat yang baik hati ini.
Sekitar satu jam sebelumnya rombongan aparatur kecamatan Pragaan masih ngobrol dengannya dirumah sakit dengan santai, seperti hanya peristiwa sakit biasa kelelahan setelah beberapa hari mengikuti study banding di Sumedang dan kegiatan rapat koordinasi Forkopimda Propinsi Jawa Timur, Kabupaten Kota dan Kecamatan Se- Jawa Timur Tahun 2023 untuk mewujudkan Pemilu 2024 aman, damai dan demokratis.
“Ngak mau pulang, sudah malam,” ungkap Andi Homaidi Satpol PP Pragaan menirukan yang disampaikan Pak Camat saat dijenguk sekitar jam 20 malam, seperti tak mengisyaratkan beliau akan pulang selama lamanya. Rombongan lalu pulang untuk memberi kesempatan Camat istirahat untuk segera pulih.
“Eh, baru saja sampai di rumah, ada telpon Pak Camat telah wafat, kabar yang mengejutkan, tak menyangka secepat ini pak Camat pergi,” ungkap Musahwi staf kantor kecamatan Pragaan yang sekaligus Penjabat Kepala Desa Sentol Daya yang juga datang menjenguk sakit beliau dirumah sakit Sumekar.
Selamat jalan Bapak Camat yang lembut hati, sungguh sungguh dikau orang baik, dan telah banyak mengawal langkah kemajuan siginifikan di kecamatan Pragaan. Sejak Camat Heru Cahyono di kecamatan Pragaan, sudah dua kali mendapat penghargaan kecamatan teladan, prestasi Tim Penggerak PKK Pragaan juga terbilang melejit dengan banyak juara yang diraih. Kegiatan sosial ekonomi dan seni hidup dengan kegiatan yang dibangun oleh Camat Heru seperti Pragaan Fair, juga menghidupkan KIM dan Karang Taruna.
Selamat jalan Pak Camat, warga Pragaan terus akan mengenang prestasi dan perjuanganmu yang sungguh sungguh gigih, bekerja tak mengenal lelah, bahkan sampai diluar waktu. Semoga sorga balasan atas semua kebaikanmu. (Zbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.