Untuk Sukses Musran, Pengurus Ranting NU Karduluk Lakukan Ziarah Wali Lima

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Karduluk – Untuk kesuksesan Musyawarah Ranting Nahdlatul Ulama Karduluk, hari ini Ahad (03/09/2023) Pengurus Ranting NU Karduluk melakukan ziarah wali lima. Pelaksanaan Musyawarah Ranting NU Karduluk sendiri akan digelar pada hari Senin, 11 September 2023.
Peserta dalam ziarah wali lima ini berjumlah 70 orang menggunakan mobil Elf sebanyak 3 buah dan 1 mobil Inova, dengan tujuan rombongan yaitu Syaikhona Khalil Bangkalan, Sunan Ampel, Syekh Maulana Ishak, Sunan Drajad, Asmoro Gandi, Sunan Bonang terakhir Gusdur.
“Ini untuk kesuksesan dan keberkahan Musranting NU Karduluk agar banyak memberikan manfaat kepada warga NU di masa mendatang,” ujar Khatibul Umam Pengurus NU Ranting Karduluk kepada KIM Karya Makmur.
Musran adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat ranting untuk memilih Rais dan Ketua Ranting NU, juga sebagai sarana untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya. Juga untuk membahas masalah strategis yang dihadapi ranting NU.
“Musran ini sangat strategis, tak hanya urusan memilih Rais dan Ketua, tapi lebih jauh untuk membahas isu strategis di ranting. Karena itu kita harus doakan dengan ziarah wali.” Tuturnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.