Pembubaran Panitia HUT RI Kec Pragaan Sisakan Aset Seragam Paskibraka dan Saldo Rekening Dua Juta

oleh -7 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Hari ini Kamis (14/09/2023) bertempat di pendopo kecamatan Pragaan dilaksanakan Laporan Pertanggungjawaban Panitia HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Pragaan. 

Mewakili Ketua Panitia, Bapak Haruji Shaleh selaku Sekretaris Panitia menyampaikan laporan pertanggungjawaban bahwa kegiatan HUT dibagi dua, Pertama kegiatan lomba lembaga pendidikan swasta maupun negeri, juga lomba umum. Adapun yang kedua berupa kegiatan Bazar UMKM yang dikemas dalam Pragaan Fair.
“Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik atas dukungan semua panitia,” jelasnya.
Laporan keuangan disampaikan bahwa Pemasukan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI sebanyak kurang lebih lima puluh juta. Adapun yang yang dikelola oleh masing masing seksi sebanyak 21.840.000;. 
“Jadi jumlah semua pendapatan sebanyak kurang lebih 73.893.000;,” jelasnya.
Adapun pengeluaran panitia selama kegiatan sebesar tujuh puluh satu juta. Sehingga sisa di kas panitia yang akan menjadi saldo untuk panitia berikutnya sebesar Rp. 2.000.000; (dua juta rupiah).
Haruji juga menjelaskan bahwa selain saldo uang dua juta, panitia juga menyisakan aset baju pasukan paskibraka, dan plasdis data.
“Kami sisakan aset baju Paskibraka, saldo uang dan plasdis data, karena data HUT tahun sebelumnya kami tak menemukan data arsipnya,” tuturnya. 
Haruji melanjutkan bahwa dokumen data selain plasdis juga data online di platform media digital berupa Facebook, Instragram dan Twitter.
“Kami mohon maaf yang tiada terhingga bilamana terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya. Ini lah kemampuan kami, semoga apa yang dilakukan kita dicatat sebagai amal ibadah.” Ucapnya mengakhiri laporan HUT. (Zbr/Hb).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.