Kemarin, Warga Desa Sentol Daya Terima Bantuan Program Jatim Puspa

oleh -7 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COMKemarin, Senin (18/09/2023) warga desa Sentol Daya menerima bantuan program Jatim Puspa dari pemerintah Propinsi Jawa Timur yang ditempatkan di balai desa Sentol Daya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat yang mewakili Kepala Dinas PMD Provinsi Jawa Timur, Tim Koordinasi Program Jatim Puspa Provinsi Jawa Timur, Dinas PMD Kabupaten Sumenep serta petugas pendamping Program di Kabupaten Sumenep, Camat Pragaan, Perangkat Desa dan BPD desa Sentol Daya serta para penerima Program Jatim Puspa desa Sentol Daya.
Penjabat Kepala Desa Sentol Daya Musahwi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada Pemerintah Propinsi Jawa Timur yang telah memberikan bantuan program Jatim Puspa kepada warga kami. 
“Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan taraf hidup keluarga penerima dan dapat memulihkan kegiatan usaha para KPM (Keluarga Penerima Manfaat),” katanya.
Musahwi melanjutkan, tiada kata sebagai balasan selain doa semoga semua kebaikan dibalas Allah dengan sebaik baik balasan.
Dirinya menyadari bahwa sejak pandemi Covid-19 3 tahun lalu, ekonomi warga tidak bergerak sehingga mengurangi pendapatan keluarga, dan menambah daftar panjang kemiskinan. 
“Kehadiran Program Jatim Puspa ini adalah angin segar bagi warga kami. Kegiatan ini dapat membantu meningkatkan pendapatan kpm, membantu memulihkan ekonomi, memberikan akses interaksi dan pendampingan terhadap kpm, serta mendorong motivasi usaha dan skill,” ungkapnya mantap.
Sekali lagi, Musahwi menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jatim, kepada Pemkab Sumenep, dan semua pihak yang terlibat dalam program Jatim Puspa ini. 
Selain itu pihaknya memohon maaf bilamana terdapat kekurangan dalam penyambutan dan perlakukan yang kurang berkenan. (Zbr/Hb).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.