Kalah Adu Penalti dengan Ra’as, Tim Pragaan Gagal Masuk Semi Final

oleh -7 Dilihat

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN – Harapan Kecamatan Pragaan untuk masuk babak Semi Final pada ajang Bupati Cup U-17 terpaksa pupus setelah menelan kekalahan skor akhir 4-6 dari Tim Kecamatan Ra’as dalam adu penalti di pertandingan 8 besar Bupati Cup di Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep Rabu hari ini (27/09/2023).

Pertandingan antara Tim Raas dengan Pragaan ini merupakan dua tim pertama yang melakoni pertandingan 8 besar di jam pertama. Pertandingan berjalan seru. Gol Raas tercipta di menit ke-22 lewat Hero Bastian melalui eksekusi bola mati dari Aditya. Raas lebih awal unggul dengan skor 1-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua, kedua tim saling berbalas serangan. Memang menit keempat Pragaan punya peluang namun masih gagal. Beberapa menit kemudian tepatnya di menit ke-36 Pragaan mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan M. Dani dari sisi kanan gawang lawan. Gawang Raas akhirnya bobol juga. Skor imbang 1-1.

Skor imbang tersebut memaksa pertandingan memasuki babak adu penalti. Pada babak ini Raas mampu memenangkan pertandingan atas Pragaan dengan skor akhir 6-4. (Zbr/Zy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.