Didik Demokrasi Yang Baik, Siswa At-Thohiriyah Laksanakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM 2023-2024

oleh -8 Dilihat
KIMKARYAMKAMUR.COM, Aeng Panas – Siswa dan Siswi Pondok Pesantren At-Thohiriyah Laksanakan Pemilihan Ketua dan Wakil Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) masa Bhakti 2023-2024 pada Senin, (11/09/2023) pagi, bertempat di lapangan PP. At-Thohiriyah Dusun Galis Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan.
Pemilihan OSIM kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya, karena dari acara dan setting tempat luar biasa.
Ahmad Qusyairi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemilihan OSIM ini merupakan bentuk pendidikan Demokrasi yang baik pada siswa pada satuan pendidikan yang ada dibawah naungan madrasah agar nantinya tidak kaget jika suatu saat dipercaya untuk menjadi KPU,PANWAS DAN PPS maupun yang kepanitiaan lainnya.
Dalam kesempatan itu Khomaidi selaku ketua panitia jelaskan terkait tata cara pencoblosan yang benar.
“Tata cara pencoblosan nanti tidak boleh mencoblos diluar garis/ kotak, kalau hanya gambarnya boleh, tapi tidak boleh dua calon langsung sekaligus itu tidak sah ” jelas Khomaidi selaku ketua Panitia Pemilihan
Adapun Calon maupun kandidat yang bertarung pada Kontestasi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM masa Bhakti 2023-2024 yaitu 
kandidat 1 pasangan ROZJA (A. Fahrur Rozi kelas XI dan Jalilurrahman Kelas X)
Kandidat 2 AZFAR (Abd. Aziz kelas XI dan Fahru Rozi kelas X).
Dari kedua Calon menyampaikan Visi-misinya sebagai kandidat ketua dan wakil ketua OSIM serta menyampaikan program yang akan dibawa untuk meraih suara terbanyak. 
Kegiatan ini ditutup dengan Sumpah janji panitia Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM 2023-2024, kemudian dilanjutkan dengan Kampanye dan Pemilihan.(Tf/@wi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.