Tampil megah, Uldaul Putera Segara Jadi Magnet Ribuan Pengunjung

oleh -3 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Tampil megah di season kedua dalam Festival Uldaul Pragaan Fair 2023, Group Putera Segara dari desa Pakamban Laok disambut applause ribuan pengunjung. Penonton seperti histeris menyaksikan barisan anak muda belia menyanyikan lagu daerah juga lagu andalan karya sendiri yang dimainkan oleh Putera Segara.
“Seru, meriah, dan penuh warna. Putera Segara mainnya all-out memberi tontonan yang menakjubkan,” ujar Haruji Shaleh Sekretaris Panitia HUT Ke-78 RI Kecamatan Pragaan yang hadir memantau gelaran kegiatan Festival tadi malam, Selasa, (08/08/2023).
Lagu demi lagu dimainkan dengan dahsyat menggambarkan keseruan dalam Festival Musik Tong-Tong Pragaan Fair tadi malam. Lautan manusia sejak Isyak tumpah seperti tak pernah putus merangsek masuk untuk menyaksikan even yang dibungkus dengan sangat kreatif ini.
“Ini gelaran yang asyik sekali, disambut penonton yang juga duduk manis dan tertib dengan tenang. Ini upaya kita melestarikan seni dan budaya khas Sumenep,” jelas Haruji lagi.
Tak hanya itu, festival yang bersifat hiburan ini disebutnya sebagai salah satu upaya Kecamatan Pragaan untuk terus mendongkrak perputaran roda ekonomi pasca pandemi Covid-19. Juga tentu untuk menarik kunjungan wisata baik domestik ataupun mancanegara.
“Terima kasih kepada Putra Segara, Pangeran Trunojoyo dan group Uldaul yang lain yang telah tampil memukau memberikan tontonan gratis bagi warga Pragaan.” Ungkapnya. (Zbr/Bdr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.