Panitia Patok Garis Start dan Finish Karnaval Pragaan HUT RI

oleh -7 Dilihat
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan – Pagi tadi Ahad (27/08/2023) Panitia Karnaval Umum dan Siswa memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia menentukan garis Start dan Finish pemberangkatan Karnaval Budaya di kecamatan Pragaan.
Garis start keberangkatan karnaval hari ini tepatnya di jalan raya lokasi Lapangan Arrahman Pragaan Laok, sementara garis finish tepat di jalan raya wisata culture Tabun Desa Aeng Panas kecamatan Pragaan.
Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. sebagai pembina dan penanggung jawab kegiatan Karnaval meminta masyarakat untuk menghindari kemacetan di jalan propinsi yang akan dilalui rombongan karnaval pada jam 12.00 – 17.00 Wib.
“Pengguna jalan harap menggunakan jalur lain, atau menghindari kemacetan pada jam tersebut, karena Pragaan tak memiliki jalan alternatif, kecuali buka tutup melalui satu jalur,” ungkap Heru Cahyono, S.STP. kepada KIM Karya Makmur.
Sebagai informasi panitia nanti akan memberangkatkan lebih dari 60 peserta karnaval yang sudah masuk registrasi Panitia dan nanti akan melalui jalan propinsi, diperkirakan rombongan karnaval akan berakhir jam 17.00 Wib.
“Mohon maaf kepada semua pengguna jalan atas kemacetan yang mungkin ditimbulkan, karena ini event tahunan yang hanya setahun sekali untuk menggelorakan HUT Ke-78 RI,” jelasnya. (Zbr/Hb).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.